09.45
0
Cerita Lucu http://ngaaakak.blogspot.com
Ngaaakak.blogspot.com - Sebuah kapal berbendera Indonesia sedang berlabuh di pelabuhan Pasir Gudang di negara tetangga Malaysia. Di atas kapal itu tersebutlah 3 orang anak buah kapal, masing-masing Juru Mudi, Oiler, dan Kelasi. Usai berpesiar semalem masing masing menceritakan pengalaman kencan nya dengan cewek2 Negeri Jiran.

Juru Mudi : " Oi teman , tau ngga semalem gue abis boking gadis umur 15
tahun pokoknya mantab brooo, liat nih celana dalem ge masih
terdapat bercak darah virginnya"

Oiler : " Ah elo , baru kencan ma cewe biasa aja nyombong liat nih
handuk kecil gue masih nyisain darah perawannya Siti Nurhaliza
semalem gue abis kencan sama dia."

Mendengar cerita pengalaman kencan dua temannya, sang kelasi jadi gundah
perlahan dia pergi ke gudang cat, segera ia mencari sisa sisa cat merah namun dia tak mendapatkan cat merah yang dia cari. Alhasil dia menemukan sekaleng cat biru, tanpa pikir panjang dia celupin burugnya ke dalam cat biru, lalu bergegas menjumpai teman2nya.

Kelasi : "Sombong kali kalian berdua ,baru dapat perawan perempuan
biasa aja, Liat nih gue semalem abis kencan ama putri Diraja
Malaysia Tuanku Al-Haj Abdul Halim Mu'adzam, Burung gue
masih nyisain darah biru dia.

0 komentar:

Posting Komentar